Mencengangkan..!!5 Fakta Kehidupan Grand Master Wing Chun IP Man#IP MAN 4

12 Views
Anonim Movies
Anonim Movies
09 Jan 2020

_________________________________________________________________
_________________________________________________________________
Ip Man adalah sebuah film aksi-seni bela diri asal Hong Kong yaitu wing chun
Karakter Ip Man sendiri diperankan Donnie Yen. beberapa sequel filmnya telah berhasil dan mendunia dari sequel pertama hingga sequel ketiga sedangkan di sequel keempatnya sendiri yang berjudul the final fight menjadi salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini. Film keempat dari seri Ip Man. Dalam seri terakhir ini Ip Man dikisahkan tiba di San Fransisco, Amerika Serikat, tempat dimana muridnya, Bruce Lee berada. Namun seperti apa sesungguhnya kisah hidup Grand Master Ipman, dalam beberapa kisah sempat tidak diceritakan dalam film karena alas an tertentu misalnya dalam kehidupan ipman ternyata pernah menjadi seorang polisi seperti apakah kehidupan asli ipman
Berikut adalah 5 fakta menarik mengenai kehidupan Ipman
Ipman menikah dan menjadi polisi
Saat belajar di st Stephen collage pendidikan justru berada dalam titik kritis, ketika berkarier di Wing Chun. Pada 1917, dia kembali ke Foshan, China, untuk menjadi seorang petugas polisi. Dia juga mengajar Wing Chun secara privat. Dia menikah dengan Cheung Wing Sing dan dikaruniai dua putra, yang selanjutnya akan meneruskan karya sang ayah di seni bela diri Wing Chun. dia bertarung bersama militer melawan invansi Jepang. Pada masa itu, Man kehilangan banyak propertinya dan sang istri jatuh sakit. Setelah perang, dia direkrut sebagai petugas polisi saat China berupaya untuk bangkit.
Lagi-lagi, dia tetap mengajar Wing Chun di sela-sela waktunya. setelah perang saudara, politik berubah dan Partai Komunis China berkuasa. Sebagai seorang polisi yang dipekerjakan oleh Partai Nasionalis, dia terancam ditangkap oleh pejabat partai komunis.

https://youtu.be/BerkoL2OGyE

Show more


0 Comments Sort By

No comments found